KETUA DPRD KABUPATEN KLUNGKUNG MELAKUKAN SIDAK DI TOSS KARANGDADI

  • 07 Januari 2020
  • Oleh: Sekretariat DPRD Kabupaten Klungkung
  • Dibaca: 62 Pengunjung

Selasa 7/1, ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom, SH melakukan sidak ke TOSS Karangdadi, Kusamba. Dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Sekretaris DPRD Drs. I Wayan Sudiarta dan beberapa awak media. Ketua DPRD Kabupaten Klungkung menemukan beberapa hal yang menjadi temuan diantaranya konstruksi bangunan yang kurang baik, serta masalah lainnya termasuk kondisi lingkungan sekitar apabila telah beroperasi TOSS tersebut.

Beliau juga mengamati pembangunan TOSS tersebut tidak begitu optimal, dirinya juga mempertanyakan kapan pelaksanaan TOSS ini mulai beroperasi sehingga jangan sampai saat sudah beroperasi 1 s/d 3 bulan ada protes dari masyarakat terhadap bau akibat pasca beroperasinya. Dewan mendukung kegiatan pemerintah secara penuh tapi tetap harus antisipasi masalah yang timbul di masyarakat nanti termasuk komplain.

Terkait konstruksi, diakui bahwa dewan lalai dalam hal pengawasan pembangunan. Ketua DPRD juga mempertanyakan pengawasan dari pihak OPD sendiri bagaimana dalam pembangunan dan juga dirinya mengingatkan kalau ini rekanan atau kontraktor jangan asal-asalan dalam pengerjaannya.

Dengan hasil temuan tersebut, Ketua DPRD akan segara melakukan rapat koordinasi dengan DLHP Kabupaten Klungkung guna meluruskan permasalahan yang ada, sehingga asumsi dimasyarakat tidak negatif terhadap pemerintah.


  • 07 Januari 2020
  • Oleh: Sekretariat DPRD Kabupaten Klungkung
  • Dibaca: 62 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Instagram Sekretariat DPRD Pemerintah Kabupaten Klungkung